Hercules and Love Affair Ajak Penggemarnya "Berolahraga"

Grup musik asal New York (AS), Hercules And Love Affair, menghibur para penggemarnya dengan musik ala dugem. Mereka tampil dalamt ajang musik tahunan LA Light Java Soulnation Festival 2012 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Sep 2012, 22:45 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Grup musik asal New York (AS), Hercules And Love Affair, menghibur para penggemarnya dengan musik ala dugem. Mereka tampil dalam ajang musik tahunan LA Light Java Soulnation Festival 2012 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Lewat beat-beat disco, Hercules and The Love Affair yang beranggotakan DJ Andy Butler, DJ Whitney Fierce, Kim Ann Foxman, Mark Pistel, Aerea Negrot, dan Shaun Wright, seolah enggan memberi ampun penggemarnya untuk mengajak berolahraga jantung seperti lagu Step Up Classique, Painted Eyes, Raise Me Up.

"Bisakah kalian menggoyangkan kedua bahu kalian seperti ini. Mari melompat, ini saatnya kita melompat," ujar Mark Pistel mengajak penonton yang memadati LA Lights Main Stage itu, Sabtu (29/9).

Suasana 'dunia gemerlap' alias dugem makin terasa saat Pistel dan kawan-kawan membawakan lagu berjudul Blind. Dalam lagu ini, Pistel dan kawan-kawan mengajak penonton untuk lompat dan lebih semangat lagi.

"Ayo loncat, angkat tangan kalian, tepukanlah," seru Negrot.

Tak puas sampai di situ, lewat lagu penutupnya, Music Take Me Higher, DJ Butler selaku motor group ini kembali mengajak penggemarnya untuk lebih nge-growl menikmati musiknya. Kali ini hampir semua penonton yang berada di lantai festival LA Soulnation Main Stage ikut bergoyang.(MEL)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya