Juventus Ganggu Rencana MU Rekrut Pemain AC Milan

Juventus juga meminati pemain yang sebelumnya dikabarkan dibidik oleh MU.

oleh Thomas diperbarui 16 Nov 2020, 18:15 WIB
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu(AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Manchester- Usaha Manchester United (MU) mendapatkan gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu akan semakin sulit. Juventus dikabarkan siap meramaikan perburuan pemain Turki itu.

Calhanoglu bisa didapat Juventus maupun MU dengan gratis di akhir musim nanti. Kontrak pemain 26 tahun itu dengan AC Milan habis Juni 2021.

AC Milan sebenarnya ingin mempertahankan Calhanoglu. Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu hingga awal November 2020 ini.

Tuttosport melaporkan Juventus kini tergoda merekrut Calhanoglu karena bisa didapatkan dengan garis. Juve akan ikut bersaing dengan MU.

Dalam beberapa musim terakhir Juventus memang dikenal senang mendatangakn pemain gratisan berkelas. Sebelumnya ada Paul Pogba, Andrea Pirlo hingga Adrien Rabiot.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

2 dari 3 halaman

MU

Hakan Calhanoglu (AFP/Marco Bertorello)

Adapun MU mengincar Calhanoglu untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan akan pergi akhir musim nanti. Pogba sedang diminati Real Madrid.

MU sendiri baru belum lama ini merekrut pemain gratisan yakni striker Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya