FOTO: Italia Bombardir Gawang Estonia

Italia berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Estonia saat bertemu dalam laga uji coba internasional

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Nov 2020, 07:10 WIB
Italia vs Estonia
Italia berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Estonia saat bertemu dalam laga uji coba internasional
Gelandang Italia, Roberto Gagliardini (kanan) menyundul bola di sebelah gelandang Estonia, Georgi Tunjov dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Gelandang Italia, Matteo Pessina (tengah) berebut bola dengan gelandang Estonia, Rauno Sappinen (kanan) dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Penyerang Italia, Federico Bernardeschi (kiri) mengontrol bola di bawah tekanan dari bek Estonia, Artur Pikk dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Penyerang Italia, Vincenzo Grifo (kiri) melakukan tendangan penalty ke gawang Estonia dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Italia, Danilo D’Ambrosio (Kanan) berebut bola dengan gelandang Estonia Frank Liivak dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Penyerang Italia, Pietro Pellegri (kiri) berebut bola bek Estonia, Nikita Baranov dalam laga uji coba internasional di Artemio Franchi, Kamis (12/11/2020) dini hari. Italia tanpa kesulitan mengalahkan Estonia dengan skor 4-0. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya