FOTO: Persiapan Penyambutan Habib Rizieq Shihab di Petamburan III

Jelang kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, warga dan anggota FPI dari berbagai daerah mulai mempersiapkan penyambutan dengan atribut, poster, dan baliho yang terpasang menghiasi Jalan Petamburan III.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Nov 2020, 18:00 WIB
Persiapan Penyambutan Habib Rizieq di Petamburan III
Jelang kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, warga dan anggota FPI dari berbagai daerah mulai mempersiapkan penyambutan dengan atribut, poster, dan baliho yang terpasang menghiasi Jalan Petamburan III.
Pesepeda melintas di depan Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin (9/11/2020). Jelang kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, warga dan anggota FPI dari berbagai daerah mulai mempersiapkan penyambutan dengan atribut, poster, dan baliho. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anggota FPI dari luar daerah melintasi baliho penyambutan Habib Rizieq Shihab saat tiba di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin (9/11/2020). Sejumlah pedagang yang menjual beragam atribut FPI pun terlihat berjejer di sepanjang jalan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Poster dan atribut penyambutan Habib Rizieq menghiasi Jalan Petamburan III, Jakarta, Senin (9/11/2020). Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11) besok pukul 09.00 WIB setelah 3 tahun tinggal di Arab Saudi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anggota FPI berkumpul di salah satu pos yang dihias poster penyambutan Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta, Senin (9/11/2020). Saat tiba di Indonesia Habib Rizieq dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda, antara lain menikahkan anaknya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anggota FPI melintasi poster penyambutan Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta, Senin (9/11/2020). Habib Rizieq dijadwalkan juga akan mengunjungi pengajian di Tebet, dan meletakkan batu pertama prmbangunan pesantren di Megamendung, Bogor. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga melintas di lapak pedagang atribut FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta, Senin (9/11/2020). Jelang kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, warga dan anggota FPI dari berbagai daerah mulai mempersiapkan penyambutan dengan atribut, poster, dan baliho. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Pedagang menggelar lapak di depan poster penyambutan Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin (9/11/2020). Sejumlah pedagang yang menjual beragam atribut FPI pun terlihat berjejer di sepanjang jalan. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Poster penyambutan Habib Rizieq terpasang di depan Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin (9/11/2020). Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11) besok pukul 09.00 WIB setelah 3 tahun tinggal di Arab Saudi. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anggota FPI saat menyelesaikan pembuatan atribut bendera yang akan digunakan untuk menyambut kedatang Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin (9/11/2020). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya