MU Siapkan Pemain Muda Real Madrid Sebagai Pengganti Pogba

MU mempertimbangkan mendatangkan pemain Real Madrid sebagai pengganti Pogba.

oleh Thomas diperbarui 19 Okt 2020, 13:00 WIB
Pemain Real Madrid, Federico Valverde, menggiring bola saat melawan Real Sociedad pada laga Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Minggu (20/9/2020). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dikabarkan naksir berat kepada gelandang berbakat Real Madrid Federico Valverde. Pemuda Uruguay itu menjadi incaran Setan Merah di masa depan.

Valverde mampu menjadi salah satu andalan di lini tengah Real Madrid dalam dua musim terakhir. Valverde sudah main lima kali di awal musim La Liga 2020-2021.

Media-media Inggris melaporkan MU tertarik dengan Valverde. Pemuda 22 tahun itu masuk radar MU sebagai alternatif penerus gelandang Paul Pogba.

MU memang baru saja memperpanjang kontrak Pogba setahun lagi. Namun masa depan pemain asal Prancis itu di Old Trafford masih belum jelas.

Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dari MU ke Juventus atau Real Madrid. Pogba juga sudah terang-terangan menyatakan memiliki impian untuk membela Real Madrid.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Ditukar

Pemain Real Madrid, Federico Valverde, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020). Real Madrid menang dengan skor 3-2. (AP Photo/Angel Fernandez)

Jika Real Madrid ingin merekrut Pogba tahun depan, MU diyakini akan meminta Los Blancos untuk memasukkan nama Valverde sebagai kompensasinya.

Kehadiran Pogba di Real Madrid kebetulan juga akan mengurangi menit bermain Valverde. Pindah ke MU bakal menjadi solusi terbaik andai Real Madrid jadi merekrut Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya