FOTO: Aktivitas Donald Trump dan Melania Sebelum Terpapar COVID-19

Melalui sebuah unggahan di Twitter Presiden AS Donald Trump mengatakan dia dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif Virus Corona COVID-19. Trump dan Melania akan menjalani karantina untuk pemulihan segera dari infeksi COVID-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Okt 2020, 13:45 WIB
Aktivitas Donald Trump dan Melania Sebelum Terpapar COVID-19
Melalui sebuah unggahan di Twitter Presiden AS Donald Trump mengatakan dia dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif Virus Corona COVID-19. Trump dan Melania akan menjalani karantina untuk pemulihan segera dari infeksi COVID-19.
Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump memberikan penghormatan ketika Hakim Ruth Bader Ginsburg (87) meninggal akibat kanker di gedung Mahkamah Agung di Washington, Kamis 24 September 2020. (AP Photo/J. Scott Applewhite)
Presiden Donald Trump bersama ibu negara Melania Trump berdiri di atas panggung setelah debat presiden pertama dengan calon presiden dari Partai Demokrat, mantan Wakil Presiden Joe Biden Case Western University dan Cleveland Clinic, di Cleveland, Ohio, Selasa, 29 September 2020. (AP Photo/Julio Cort
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berjalan ke kediaman Gedung Putih saat mereka keluar dari Marine One di South Lawn Gedung Putih pada 11 September 2020 di Washington, DC. (AFP/Getty Images/Drew Angerer)
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump menyambut kedatangan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu (kanan) dan istrinya Sara di Halaman Utara Gedung Putih di Washington, DC pada 15 September 2020. (AFP/Andrew Caballero-Reynolds)
Ahli Bedah AS, Jerome Adams, menunjukkan kepada Ibu Negara Melania Trump semprotan hidung Nalokson selama acara untuk menandai Bulan Pemulihan Kecanduan Alkohol dan Narkoba Nasional di Ruang Timur Gedung Putih di Washington, DC 3 September 2020. (AFP/Getty Images/Drew Angerer)
Ibu Negara AS Melania Trump tiba di meja bundar tentang penyakit sel sabit di Ruang Makan Negara Gedung Putih di Washington, DC pada 14 September 2020. AFP/Getty Images/Alex Wong)
Presiden Donald Trump mengacungkan jempol saat dia dan ibu negara Melania Trump berjalan untuk menaiki Marine One di Gedung Putih di Washington, Selasa, 29 September 2020. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump tiba di Bandara Internasional Cleveland Hopkins untuk debat presiden pertama di Cleveland, Selasa, 29 September 2020. (AP Photo / Evan Vucci)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya