Rajin Kontak Agen, AC Milan Makin Dekat Boyong Bek Asal Jepang

Beberapa jam terakhir telah ada kontak terus-menerus antara AC Milan dengan perantara yang mencoba menurunkan permintaan Bologna.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Okt 2020, 18:30 WIB
Penyerang AC Milan, Lorenzo Colombo (kiri) berselebrasi dengan rekannya Davide Calabria dan Samu Castillejo usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sudah mendekati penandatanganan bek serba bisa dari Bologna, Takehiro Tomiyasu. Milan memanfaatkan situasi sang pemain yang memang ingin pindah klub.

AC Milan membutuhkan pemain baru untuk mengatasi krisis bek tengah. Seperti diketahui, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Leo Duarte absen saat ini karena cedera.

Milan membutuhkan satu bek lagi karena hanya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia yang fit. Dengan demikian, kekuatan lini belakang mereka bisa pulih lagi.

Sejumlah target terus dikaitkan dengan klub raksasa Serie A ini termasuk Wesley Fofana dari Saint-Etienne, Kristoffer Ajer dari Celtic dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Tapi, semuanya masih belum jelas kelanjutannya.

Seperti dilansir PianetaMilan, AC Milan mendekati kesepakatan untuk Tomiyasu dari Bologna. Kabarnya, dalam beberapa jam terakhir telah ada kontak terus-menerus dengan perantara yang mencoba menurunkan permintaan Bologna.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

2 dari 4 halaman

Pinjaman

Diogo Dalot mengontrol bola saat bertanding melawan Young Boys di grup H Liga Champions di The Stade de Suisse (19/9). Bek 19 tahun ini dibeli MU dari Porto pada Juli lalu dan banyak melewatkan pertandingan di awal musim. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan akan melakukan bisnis dengan Manchester United (MU) di akhir bursa transfer musim panas 2020. I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk menampung bek kanan Diogo Dalot.

Milan sedang merayu MU agar mau meminjamkan Dalot selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

3 dari 4 halaman

Sering Absen

Brahim Diaz dari AC Milan merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya, selama pertandingan sepak bola Serie A antara Crotone dan AC Milan, di Crotone, Italia, Minggu, 27 September 2020. (Francesco Mazzitello / LaPresse via AP)

Milan cukup membutuhkan tenaga Dalot karena Andrea Conti lebih sering absen akibat mengalami cedera. Davide Calabria performanya masih kurang meyakinkan.

Jika jadi bergabung, Dalot akan menjadi pemain baru kelima di AC Milan. Sebelumnya I Rossoneri merekrut Sandro Tonali, Brahim Diaz, Ciprian Tatarusanu dan Pierre Kalulu.

4 dari 4 halaman

Rebutan

MU dan AC Milan juga sedang terlibat perburuan wonderkid Argentina. Kedua klub sama-sama meminati Alex Luna dari klub Atletico Rafaela.

Luna baru berusia 16 tahun. Dia digadang- gadang sebagai calon pemain hebat Argentina di masa depan. Luna mampu membuat 16 gol di tahun 2020 sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya