FOTO: Menengok Suasana Rumah Sakit Hewan Tertua di Jakarta

Didirikan pada 1993, RSHJ merupakan salah satu rumah sakit hewan tertua di Indonesia. Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sekolah medis dan pusat pelatihan bagi dokter hewan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Sep 2020, 15:00 WIB
Menengok Suasana Rumah Sakit Hewan Tertua di Jakarta
Didirikan pada 1993, RSHJ merupakan salah satu rumah sakit hewan tertua di Indonesia. Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sekolah medis dan pusat pelatihan bagi dokter hewan.
Seorang wanita yang mengenakan masker terlihat bermain dengan seekor kucing di ruang tunggu Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ) di Ragunan, Jakarta (22/9/2020). Didirikan pada 1993, RSHJ merupakan salah satu rumah sakit hewan tertua di Indonesia. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
Seekor kucing duduk di atas kursi kosong di Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ) di Ragunan, Jakarta (22/9/2020). Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sekolah medis dan pusat pelatihan bagi dokter hewan. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
Seorang wanita yang mengenakan masker terlihat membawa anjingnya untuk menjalani perawatan di ruang tunggu Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ) di Ragunan, Jakarta (22/9/2020). Didirikan pada 1993, RSHJ merupakan salah satu rumah sakit hewan tertua di Indonesia. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
Sejumlah dokter hewan memberikan vaksin rabies pada seekor kucing di Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ) di Ragunan, Jakarta (22/9/2020). Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sekolah medis dan pusat pelatihan bagi dokter hewan. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)
Kuburan hewan di Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ) di Ragunan, Jakarta (22/9/2020). Didirikan pada 1993, RSHJ merupakan salah satu rumah sakit hewan tertua di Indonesia. (Xinhua/Agung Kuncahya B.)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya