FOTO: Kala Warna-warni Cahaya Membalut Berlin

Beberapa landmark ibu kota Jerman, diterangi lampu warna-warni dalam Festival Cahaya Tahunan di Berlin

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2020, 16:00 WIB
Festival Cahaya Tahunan di Berlin
Beberapa landmark ibu kota Jerman, diterangi lampu warna-warni dalam Festival Cahaya Tahunan di Berlin
Orang-orang berkumpul di luar Katedral Berlin (Berliner Dom) yang diterangi cahaya dalam Festival of Lights di Berlin pada 14 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang. (John MACDOUGALL/AFP)
Cahaya warna-warni diproyeksikan pada Istana Charlottenburg sebagai bagian dari Festival of Lights di Berlin pada 14 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang. (John MACDOUGALL/AFP)
Orang-orang mengambil foto Gerbang Brandenburg yang diterangi cahaya dalam Festival of Lights di Berlin pada 14 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang. (John MACDOUGALL/AFP)
Orang-orang mengambil foto saat mengunjungi Bebel platz yang diterangi cahaya dalam Festival of Lights di Berlin pada 14 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang. (John MACDOUGALL/AFP)
Cahaya warna-warni diproyeksikan pada fasad jembatan Oberbaumbruecke di atas sungai Spree sebagai bagian dari Festival of Lights di Berlin, 15 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang (John MACDOUGALL/AFP)
Sepasang kekasih berpelukan di depan Berlin State Opera (Staatsoper) yang diterangi cahaya dalam Festival of Lights di Berlin pada 14 September 2020. Kreasi cahaya lebih dari 90 karya seni tersebut ditampilkan di 86 lokasi yang berlangsung hingga 20 September mendatang. (John MACDOUGALL/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya