FOTO: Potret Inggris di Tengah Naiknya Pengangguran untuk Pertama Kali

Data Kantor Statistik Nasional menyatakan, tingkat pengangguran Inggris naik untuk pertama kalinya sejak karantina (lockdown) virus corona pada Maret

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2020, 06:00 WIB
Tingkat Pengangguran di Inggris Naik
Data Kantor Statistik Nasional menyatakan, tingkat pengangguran Inggris naik untuk pertama kalinya sejak karantina (lockdown) virus corona pada Maret
Para penumpang keluar dari stasiun bawah tanah London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)
Pesepeda dan pejalan kaki melintasi London Bridge menuju Kota London di Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 4,1 persen dalam tiga bulan hingga Juli dari 3,9 persen pada periode April-Juni, kata Kantor Statistik Nasional. (JUSTIN TALLIS/AFP)
Seorang komuter duduk di dek atas bus, dekat London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)
Para penumpang keluar dari stasiun bawah tanah London Bridge di London, Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris meningkat menjadi 4,1 persen dalam tiga bulan hingga Juli dari 3,9 persen pada periode April-Juni, kata Kantor Statistik Nasional. (JUSTIN TALLIS/AFP)
Pejalan kaki berjalan melewati London Bridge menuju Kota London di Inggris, Selasa (15/9/2020). Tingkat pengangguran di Inggris mengalami kenaikan untuk pertama kalinya sejak penerapan karantina wilayah (lockdown) pada Maret, data resmi menunjukkan pada Selasa (15/9). (JUSTIN TALLIS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya