FOTO: Ranch Market Akan Beroperasi di 4 Cabang Lippo Malls

PT Supra Boga Lestari (RANC) beroperasi pada kuartal IV tahun 2020 di Senayan Park dan tahun 2021 akan beroperasi di Lippo Mall Puri, Orange County dan CityWalk Elvee.

oleh Fery Pradolo diperbarui 09 Sep 2020, 02:31 WIB
Ranch Market Akan Beroperasi di 4 Cabang Lippo Malls
PT Supra Boga Lestari (RANC) beroperasi pada kuartal IV tahun 2020 di Senayan Park dan tahun 2021 akan beroperasi di Lippo Mall Puri, Orange County dan CityWalk Elvee.
CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara, Director PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita, perwakilan dari Lippo Group Henru Riyady dan CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin meninjau Ranch Market usai penandatanganan kesepakatan di Jakarta, Selasa (8/9/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin memberi sambutan pada penandatanganan kesepakatan Lippo Malls dan PT Supra Boga Lestari (RANC) di Jakarta, Selasa (8/9/2020). RANC berencana menempati Senayan Park (Spark), Lippo Mall Puri, Orange County dan CityWalk Elvee. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara memberi sambutan pada penandatanganan kesepakatan Lippo Malls dan PT Supra Boga Lestari (RANC) di Jakarta, Selasa (8/9/2020). Pada kuartal IV tahun 2020, RANC beroperasi di Senayan Park dan tahun 2021 di 3 mall. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin (kanan) dan CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara (tengah) disaksikan perwakilan dari Lippo Group Henru Riyady (kiri) pada penandatanganan kesepakatan Lippo Malls dan PT Supra Boga Lestari (RANC) di Jakarta, Selasa (8/9/2020). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
CEO PT Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin dan CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara meninjau Ranch Market di Jakarta, Selasa (8/9/2020). RANC berencana menempati Senayan Park (Spark), Lippo Mall Puri, Orange County dan CityWalk Elvee. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya