FOTO: Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes Positif Corona

Pemain Paris Saint-Germain Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Sep 2020, 09:42 WIB
FOTO: Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes Positif Corona
Pemain Paris Saint-Germain Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19.
Kombinasi gambar menunjukkan (kiri-kanan) pemain Paris Saint-Germain Leandro Paredes di Saint-Germain-en-Laye pada 22 Juni 2020, Neymar di Lisbon pada 20 Agustus 2020, dan Angel Di Maria di Saint-Germain-en-Laye pada 2 Juli 2020. Ketiganya dinyatakan positif COVID-19. (Franck FIFE, Lluis GENE/AFP)
Kombinasi gambar menunjukkan (kiri-Kanan) pemain Paris Saint-Germain Angel Di Maria di Paris pada 9 Februari 2020, Neymar di Paris pada 7 Oktober 2018, dan Leandro Paredes di Paris pada 7 April 2019. Ketiganya dinyatakan positif virus corona COVID-19. (Franck FIFE, Geoffroy VAN DER HASSELT/AFP)
Pemain Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Leandro Paredes meninggalkan hotel mereka untuk menghadiri sesi latihan di Lisbon, Portugal, 17 Agustus 2020. Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. (FRANCK FIFE/AFP)
Pemain Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kedua dari kiri), Neymar (tengah), dan Leandro Paredes (ketiga dari kanan) mengenakan masker saat meninggalkan hotel mereka untuk menghadiri sesi latihan di Lisbon, Portugal, 17 Agustus 2020. Ketiganya dinyatakan positif terpapar COVID-19. (FRANCK FIFE/AFP)
Pemain Paris Saint-Germain Neymar meninggalkan hotel tim di Lisbon, Portugal, 24 Agustus 2020. Neymar beserta Angel Di Maria dan Leandro Paredes dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. (CARLOS COSTA/AFP)
Pemain Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Neymar usai mencetak gol ke gawang Leipzig pada semifinal Liga Champions di Stadion Luz, Lisbon, Portugal, 18 Agustus 2020. Angel Di Maria, Neymar, dan Leandro Paredes dinyatakan positif COVID-19. (David Ramos/POOL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya