Lawan Pandemi dengan Kreativitas, LBS Luncurkan Koleksi Pakaian Tidur

Kondisi pandemi Corona Covid-19 tidak membuat para desainer Indonesia putus asa.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2020, 13:59 WIB
Lawan Pandemi dengan Kreativitas, LBS Luncurkan Koleksi Ana

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis fashion ikut terkena imbas pandemi Corona Covid-19. Meski begitu, kondisi tersebut tidak membuat para desainer Indonesia putus asa. Mereka bahkan tetap berkarya dan optimistis merilis koleksi saat pandemi.

Salah satunya yang dilakukan Lookingboutiquestore (LBS). Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 1 Agustus 2020, LBS mengeluarkan koleksi spesial, yaitu LBS sleepwear yang diberi nama ANA.

Dipilih sleepwear karena terinspirasi dengan kondisi pandemi saat ini yang membuat orang-orang banyak menghabiskan mayoritas waktu mereka di rumah, baik untuk beraktivitas maupun istirahat.

Dari situlah muncul pemikiran untuk mengeluarkan koleksi yang dapat membuat pelanggan merasa dikelilingi oleh hal-hal yang positif dan mood yang baik. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bantu Tingkatkan Kualitas Diri

Devina Tan, selaku owner Lookingboutiquestore mengatakan dengan mood yang baik, kita dapat mempunyai waktu yang berkualitas.

"Koleksi LBS sleepwear, ANA, menggunakan bahan satin yang terlihat mewah dengan cutting yang simple, terdiri dari warna blush dan navy yang terkesan cool dan calming," kata Devina.

Dengan variasi yang beragam mulai dari tank top, dress, robe, celana panjang, celana pendek, dan lainnya, pelanggan bisa memilih baju tidur yang sesuai dengan selera mereka. Selain sleepwear, LBS juga merilis house slippers yang stylish dan nyaman.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya