FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 26 Juli 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jul 2020, 07:00 WIB
FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
HARI MUSIK JALANAN: Orang-orang tampil di acara Hari Musik Jalanan (Street Music Day) di Vilnius, Lithuania (18/7/2020). Sejumlah musisi profesional dan amatir tampil di jalan-jalan dan taman di kota tua Vilnius dalam rangka merayakan Hari Musik Jalanan pada Sabtu (18/7). (Xinhua/Alfredas Pliadis)
KUIL TUA TERENDAM BANJIR: Kuil Guanyinge terendam banjir akibat luapan Sungai Yangtze di Wuhan, Provinsi Hubei, China, 19 Juli 2020. Kuil berumur 700 tahun yang dibangun di atas batu tersebut terendam banjir akibat hujan lebat.(STR/AFP)
BANJIR DHAKA: Banjir merendam jalanan Dhaka, Bangladesh (21/7/2020). Hujan lebat meluluhlantakkan Dhaka dengan beberapa kendaraan terperangkap di jalanan yang tergenang air dan orang-orang terjebak di rumah mereka. (Xinhua)
JAM MALAM DI ZIMBABWE: Warga menunggu tumpangan di terminal bus di Harare, Zimbabwe (22/7/2020). Presiden Zimbabwe Emmerson Mnangagwa mengumumkan sederet kebijakan lockdown, termasuk penerapan jam malam mulai pukul 18.00-06.00 waktu setempat, guna meredam lonjakan kasus COVID-19. (Xinhua/Shaun Jusa)
MELBOURNE WAJIBKAN PAKAI MASKER: Orang-orang yang memakai masker berjalan di luar Stasiun Flinders Street di Melbourne, Kamis (23/7/2020). Sebagian penduduk kota terpadat kedua di Australia, Melbourne, mematuhi undang-undang baru yang mewajibkan pemakaian masker. (James Ross / AAP Image via AP)
SALAT JUMAT PERTAMA DI HAGIA SOPHIA: Umat Muslim berdoa saat menunaikan salat Jumat dengan latar belakang situs bersejarah Hagia Sophia di Sultanahmet, Istanbul, Jumat (24/7/2020). Hari ini, Hagia Sophia menyambut umat Islam melaksanakan salat Jumat pertama dalam 86 tahun.(AP Photo/Yasin Akgul)
PSG JUARA PIALA PRANCIS: Kapten Paris Saint-Germain Thiago Silva (tengah) dan rekan-rekan setimnya mengangkat trofi Piala Prancis usai mengalahkan Saint-Etienne pada pertandingan final di Stade de France, Saint Denis, Paris, Prancis, Jumat (24/7/2020). PSG menang 1-0. (AP Photo/Francois Mori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya