Top 3 Berita Bola: Pujian Ronaldo di Instagram Georgina Bikin Meleleh

Meski sudah lama pacaran, Cristiano Ronaldo tidak pernah berhenti mengagumi Georgina Rodriguez. Bahkan masih memberikan pujian yang bikin meleleh.

oleh Shinta NM Sinaga diperbarui 25 Jul 2020, 10:49 WIB
Georgina Rodriguez saat mendampingi Cristiano Ronaldo dalam acara Penghargaan MARCA Leyenda di Madrid pada Juli 2019. (AFP/Javier Soriano)

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah lama pacaran, Cristiano Ronaldo tidak pernah berhenti mengagumi Georgina Rodriguez. Bahkan masih memberikan pujian yang bikin meleleh.

Georgina terbilang rajin mengunggah lekuk tubuhnya di media sosial. Mulai dari momen pemotretan sebagai model, keseharian bersama anak-anak, hingga pose berbikini di sejumlah tempat eksotis.

Saat Georgina mengunggah foto terbaru di Instagram, Ronaldo pun memuji kecantikan kekasihnya itu. Seperti apa komentar Ronaldo di Instagram Georgina yang bikin meleleh, menjadi yang paling banyak dibaca di Kanal Bola Liputan6.com.

Kemudian ucapan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer apakah menjadi pertanda karier kiper MU David de Gea bersama MU bakal tamat, bikin penasaran sehingga menjadi artikel terpopuler kedua.

Lalu kebrutalan pukulan Mike Tyson di usia 54 tahun, menyedot perhatian dan menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Saksikan Video Ronaldo dan Georgina Berikut Ini

2 dari 4 halaman

1. Georgina Parade Foto di Medsos, Komentar Ronaldo Bikin Baper

Kolase - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Bola.com/Adreanus Titus)

Pada foto terbaru yang diunggah Georgina di Instagram, Ronaldo sepertinya tidak tahan lagi untuk meluapkan perasaannya. Dia dengan terangan-terangan memuji kecantikan kekasihnya itu.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Ucapan Solskjaer Pertanda Karier De Gea Bersama MU Bakal Tamat?

3. David De Gea – Pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengawal mistar gawang Manchester United. Berstatus sebagai salah satu kiper terbaik dunia membuatnya juga layak menjadi kapten Setan Merah. (AFP/Cristina Quicler)

Nasib kiper Manchester United (MU), David de Gea tengah dalam perbincangan. Setelah sering blunder, tak sedikit yang memprediksi kiper asal Spanyol itu bakal dilepas di akhir musim.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun tidak tinggal diam terkait hal itu. Manajer asal Norwegia tersebut mengakui bakal ada keputusan besar yang diambil.

Selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Bum... Intip Kebrutalan Pukulan Mike Tyson di Usia 54 Tahun

Mike Tyson dan Evander Holyfield kembali berduel di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 28 Juni 1997. Akan tetapi, laga akbar ini harus dihentikan pada ronde ketiga, karena Tyson menggigit kuping Holyfield. (AFP/JOHN GURZINSKI)

Mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson kembali pamer 'kebuasannya'. Meski mulai menurun, pukulan si Leher Beton masih tampak mematikan pada usia yang saat ini sudah menginjak 54 tahun.

Dua bulan terakhir Tyson memang kembali rutin berlatih. Tidak hanya demi menjaga kebugaran saja, juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu tengah mempersiapkan diri untuk naik ring lagi.

Selengkapnya...

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya