Jadwal Serie A Malam Ini di Vidio: Rivalitas Juventus dan Lazio Mengejar Scudetto

Live Streaming AC Milan vs Juventus dan Lecce vs Lazio bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 07 Jul 2020, 18:00 WIB
Jadwal Serie A pekan ke-30 di Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi Serie A giornata 31 akan berlanjut Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Rivalitas Juventus dan Lazio semakin memanas menuju gelar juara Liga Italia.

Untuk malam nanti, ada dua laga seru dari tim yang saat ini tengah bersaing meraih Scudetto. Adalah Juventus yang akan melawat ke markas AC Milan di San Siro. Saat ini, tim racikan Maurizio Sarri itu masih menjadi pemuncak klasemen dengan total 75 poin.

Juventus berhasil memetik kemenangan atas Torino dengan skor 4-1 pada laga derby di Allianz Stadium pekan lalu. Adapun gol bunuh diri dari Koffi Djidji menambah pundi-pundi skor bagi Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, tim tuan rumah juga tampaknya sedang bergairah setelah menggempur Lazio pada pertandingan pekan ke-30. AC Milan menang dengan skor telak 3-0 atas Lazio. Rossoneri, saat ini berada di posisi ketujuh dengan 46 poin.

Sementara itu, Lazio akan bermain terlebih dahulu dengan bertandang ke markas Lecce di Stadion Via del Mare. Melawan tim papan bawah, Biancocelesti positif meraup tiga poin dalam laga malam nanti.

Pertandingan menarik yang tersaji malam ini tak boleh dilewatkan. Seluruh live streaming Serie A bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Serie A di Vidio Malam Ini

Selasa, 8 Juli 2020

00.20 WIB, Lecce Vs Lazio 

02.35 WIB, AC Milan Vs Juventus

Untuk live streaming Lecce vs Lazio, bisa klik tautan berikut ini. Sementara pertandingan AC Milan vs Juventus, bisa disaksikan di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya