FOTO: SPAL Tahan Imbang AC Milan 2-2

SPAL menahan imbang AC Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Jul 2020, 09:33 WIB
FOTO: SPAL Tahan Imbang AC Milan 2-2
SPAL menahan imbang AC Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza.
Pemain SPAL Sergio Floccari (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Pemain SPAL Marco D'Alessandro (kiri) menggiring bola saat menghadapi AC Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Pemain SPAL Sergio Floccari (kanan) berebut bola dengan pemain AC Milan Hakan Calhanoglu pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Pemain SPAL Andrea Petagna (kanan) menggiring bola saat melawan AC Milan pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Pemain AC Milan Davide Calabria mengontrol bola saat menghadapi SPAL pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Pemain AC Milan Davide Calabria (kanan) menendang bola saat menghadapi SPAL pada pertandingan Serie A di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, Italia, Rabu (1/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (Spada/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya