FOTO: Layanan Kapal Feri di Kanada Kembali Dibuka

Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6), dengan mewajibkan penumpang memakai masker atau pelindung wajah.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jun 2020, 15:00 WIB
Layanan Kapal Feri di Kanada Kembali Dibuka
Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6), dengan mewajibkan penumpang memakai masker atau pelindung wajah.
Para penumpang yang mengenakan masker terlihat di sebuah kapal feri yang berangkat dari Terminal Feri Jack Layton menuju Center Island di Danau Ontario di Toronto, Kanada (27/6/2020). Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6). (Xinhua/Zou Zheng)
Para penumpang menaiki sebuah kapal feri di Terminal Feri Jack Layton di Toronto, Kanada (27/6/2020). Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6), dengan mewajibkan penumpang memakai masker atau pelindung wajah. (Xinhua/Zou Zheng)
Para penumpang yang mengenakan masker terlihat di sebuah kapal feri di Toronto, Kanada (27/6/2020). Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6), dengan mewajibkan penumpang memakai masker atau pelindung wajah. (Xinhua/Zou Zheng)
Sebuah kapal feri terlihat di antara Terminal Feri Jack Layton dan Center Island di Danau Ontario di Toronto, Kanada (27/6/2020). Layanan kapal feri menuju Kepulauan Toronto kembali dibuka untuk umum mulai Sabtu (27/6). (Xinhua/Zou Zheng)
Para penumpang yang mengenakan masker menunggu untuk menaiki kapal feri dengan menjaga jarak fisik di Terminal Feri Jack Layton di Toronto, Kanada (27/6/2020). (Xinhua/Zou Zheng)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya