Viral Video Pedagang Bakso Ludahi Mangkok Pembeli, Tuai Kecaman Warganet

Awalnya ibu tersebut merasa curiga dengan gerak-gerik pedagang bakso pikul tersebut, dia pun melihat rekaman CCTV dan hasilnya mengejutkan.

oleh Camelia diperbarui 26 Jun 2020, 16:07 WIB
foto: IG/@makassar_iinfo

Liputan6.com, Jakarta Ada baiknya kita selalu berhati-hati ketika hendak membeli makanan. Kalian nampaknya harus memastikan kebersihan makanan tersebut.

Jangan sampai kalian mengalami hal buruk serupa seperti yang dialami oleh seorang ibu ketika membeli bakso keliling ini.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang bakso meludahi mangkok pembeli menjadi perbincangan warganet dan viral. Aksi pedagang bakso pikul tersebut berhasil terekam kamera CCTV salah satu pembelinya.

Hal ini terjadi pada pada Selasa (23/6/2020) ketika seorang ibu rumah tangga di kawasan Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat, hendak membeli bakso pikul yang sedang melintas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Ludahi mangkuk

foto: IG/@makassar_iinfo

Awalnya ibu tersebut merasa curiga dengan gerak-gerik pedagang bakso pikul tersebut. Usai membelinya dia lantas melihat rekaman CCTV di rumahnya. Benar saja, ternyata mangkok miliknya telah diludahi oleh sang pedagang.

3 dari 4 halaman

Takut menegur

Namun sayang ibu tersebut takut untuk menegur aksi nakal si pedagang bakso ini, korban pun mengaku hanya membuang bakso yang sudah dibelinya dan mencuci mangkoknya dengan sangat bersih.

4 dari 4 halaman

Videonya viral

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo dan langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengecam aksi tak terpuji pedagang tersebut. Tak jarang juga yang mengatakan bahwa hal seperti ini membuat mereka takut untuk membeli makanan di luar.

“Jahatnya ya Allah,” kata @titikzairin119. 

“biar penyakitnya nular... makanya jgn jajan dipinggir jalan.. bukanya sombong atau gamau sussah.. takutnya ya pada gini,” tulis @xxlnsjprn.

“tkutnya jajan diluarrrr,” komentar @zoraleaaa.

“Penglaris itu,” ujar @neniisnaeni17.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya