Sinopsis Sinetron SCTV Insya Allah Surga Tingkat 2 Episode Senin, 22 Juni 2020

Bagaimana kelanjutan kisah Tatang cs dalam Insya Allah Surga Tingkat 2, Senin malam ini?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 22 Jun 2020, 16:50 WIB
Adegan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan SCTV mulai Senin, 1 Juni 2020 (Dok Starvision Plus)

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Insya Allah Surga Tingkat 2 bercerita tentang akhirnya Tatang bisa membelikan Asma cincin meski hanya emas imitasi. Tapi Asma tetap bahagia dan tersanjung sama sikap Tatang yang sekarang makin romantis meski kadang receh. Saat Tatang mau kasih cincin itu, tiba-tiba Melur datang, Tatang dan Asma sama-sama kaget, akibatnya cincin jatuh dan gelinding jauh.

Episode Insya Allah Surga Tingkat 2 masih berlangsung. Cincin dipungut pemulung yang lewat dan dibawa pergi. Tatang nyesek banget, untungnya Asma tidak marah. Mungkin belum rejeki Asma, jawab Asma sambil tersenyum. Tatang makin meleleh sama sikap Asma. Tatang minta Asma simpan saja kotak tempat cincinnya, nanti Tatang mau nabung lagi biar bisa beliin cincin emas asli.

Meski hubungannya sama Asma sudah dekat lagi, tapi Tatang jadi was-was karena Melur sudah masuk kuliah kembali. Apalagi Pak Molen sekarang turun langsung ngawasin Tatang saat lagi di kampus. Diam-diam ternyata Melur juga perhatiin sikap Tatang kalau lagi sama Asma. Melur mulai curiga, sepertinya Tatang punya sesuatu yang dirahasiakan tentang Asma.

Melur lalu kepoin Tatang lewat Karyo dan Ucok. Tapi malah nggak nyambung secara mereka berdua lagi senewen terus bawaannya. Melur lalu kepoin soal Asma dari Abie. Memang Asma dan Tatang punya hubungan ya? tanya Melur ke Abie. Mereka kan dulu pernah mau nikah. Jawab Abie dengan polosnya. Deg, Melur kaget banget, mendadak nafasnya langsung sesak

Dan, Insya Allah Surga Tingkat 2 selanjutnya...

 

 

2 dari 3 halaman

Penjelasan Abie

Adegan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan SCTV mulai Senin, 1 Juni 2020 (Dok Starvision Plus)

Melur kaget banget mendengar penjelasan Abie bahwa Asma itu pernah mau menikah sama Tatang. Nafas Melur mendadak sesak, Abie jadi panik. Asma yang kebetulan lewat bantu cari inhaler di tasnya Melur, tapi Melur nggak mau pakai inhaler sebelum Asma jujur, apa betul Asma ada hubungan sama Tatang?

Apa betul Asma pernah mau nikah dengan Tatang? Asma bingung harus jawab apa, Abie minta Asma jujur aja. Akhirnya Asma mengakui. Nafas Melur makin sesak dan dia pingsan..

Melur harus di-opname di rumah sakit. Pak Molen marah sama Tatang yang membohongi Melur. Asma jelasin ke Pak Molen, bahwa ini bukan salah Tatang. Tapi salah Asma yang minta Tatang menutupi hubungan mereka. Soalnya Asma nggak mau nyakitin perasaan Melur. Apalagi Melur punya penyakit.

3 dari 3 halaman

Motor Gratisan

Adegan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan SCTV mulai Senin, 1 Juni 2020 (Dok Starvision Plus)

Melur senang banget setiap hari dijenguk sama Tatang. Padahal sebenarnya kondisi Melur sudah membaik, tapi Melur pura-pura masih sakit biar diperhatiin Tatang. Melur juga marah banget sama Asma, tapi Melur juga pura-pura baik di depan Asma. P adahal dia berencana mau merebut Tatang, tapi pakai cara halus.

Malam itu Samiri dan Nurdin mau nyuri motornya Tatang, kebetulan motor lagi dipakai Ucok dan Karyo. Samiri dan Nurdin nyamar jadi hantu yang mencegat mereka di tengah jalan. Ucok dan Karyo takut banget, mereka lari dan motor ditinggal disitu. Samiri dan Nurdin senang banget dapat motor gratisan.

Adegan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 ditayangkan SCTV mulai Senin, 1 Juni 2020 (Dok Starvision Plus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya