MU Ingin Tukar Smalling dengan Salah Satu Pemain Roma

Smalling bermain di Roma musim ini dengan status pinjaman selama satu musim di MU.

oleh Thomas diperbarui 18 Jun 2020, 11:00 WIB
Chris Smalling. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan bersedia melepas bek Chris Smalling ke AS Roma secara permanen. Setan Merah tertarik menukar Smalling dengan salah satu pemain Roma.

Smalling bermain di Roma musim ini dengan status pinjaman selama satu musim di MU. Smalling tampil sangat baik di Roma musim ini.

Pria Inggris itu menjadi salah satu bek terbaik di Liga Italia musim 2019-2020. Roma pun tertarik mempermanenkan Smalling akhir musim nanti.

Namun Roma menemui kendala untuk mempermanenkan Smalling. Mereka tak sanggup membayar sesuai permintaan MU. Untuk memiliki Smalling, Roma harus membayar 20 juta euro.

Corriere dello Sport melaporkan MU kini akan meminta Roma menyerahkan winger Cengiz Under sebagai bagian dari transfer permanen Smalling.

 

 

2 dari 3 halaman

Alternatif Sancho

Pemain AS Roma, Chris Smalling. (AFP)

MU tertarik dengan Under. Pencari bakat MU sudah beberapa kali menyaksikan langsung aksi pemuda Turki berusia 22 tahun itu bersama Roma.

Pemain 22 tahun itu bisa menjadi alternatif jika MU tak bisa mendatangkan buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Mahal

Sancho jadi incaran utama MU untuk memperbaiki sektor sayap. Namun harga Sancho sangat mahal, di atas 100 juta pound.

MU belum juga berhasil merayu Dortmund untuk menurunkan harga Sancho. Pasalnya Sancho juga diminati banyak klub besar Eropa lainnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya