Ingin Ikut Undian Hujan Emas BRI Syariah? Ini Caranya

PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) telah resmi meluncurkan Program “Hujan Emas 2020”

oleh Tira Santia diperbarui 15 Jun 2020, 16:30 WIB
Dokumentasi: Bank BRI

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) telah resmi meluncurkan Program “Hujan Emas 2020” sebagai salah satu upaya mengapresiasi nasabah BRI Syariah dan mendorong masyarakat Indonesia untuk tertarik menabung di BRI Syariah.

“Hujan emas BRI syariah ini sebetulnya merupakan poin reward bagi pemegang tabungan BNI Syariah, semua tabungan yang nanti akan ditarik secara acak, dengan total undian atau hadiah 930 gram emas untuk 267 pemenang,” kata Direktur Bisnis Komersial Kokok Alun Akbar, dalam peluncuran program, Senin (15/6/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan dari totalnya hadiah 930 gram emas, di dalamnya sudah termasuk hadiah untuk  grand price 250 gram emas.

Program ini berlaku dari 1 Mei sampai dengan 31 Desember 2020.  Lalu, pengundian akan dilakukan dalam dua periode. Pertama akan dilakukan pada Agustus, dan periode kedua Januari 2021. Sedangkan untuk grand price akan diundi diakhir periode yakni Desember 2020.

“Di masing-masing undian ada 133 pemenang dalam satu periode. Kesempatan menangnya banyak banget,” ujarnya.

Kemudian Kokok menjabarkan syarat dan ketentuan bagi nasabah BRI Syariah yang tertarik untuk mengikuti undian ini.

“Jadi syaratnya mudah, yaitu menjadi nasabah tabungan dari BRI Syariah baik yang sudah menjadi nasabah maupun bagi nasabah baru, jadi kalau untuk nasabah baru cukup membuka tabungan faedah minimal Rp 250 ribu itu sudah berkesempatan mendapatkan undian atau hadiah sebesar 930 gram emas. Sedangkan untuk yang existing (nasabah lama) cukup meningkatkan saldonya setiap kelipatan saldo 500 ribu akan diberikan reward untuk poin,” jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

BRIsyariah Catat 78,6% Transaksi Dilakukan Melalui Aplikasi Mobile BRIS Online.

Secara garis besar, ia menjelaskan apabila nasabah baru yang memulai setoran awal Rp 250 ribu akan mendapatkan 10 poin, lalu disusul dengan  peningkatan  setoran lanjutan juga akan mendapatkan poin apabila setoran minimal Rp 500-1 juta.

“Nanti akan ada penambahan lagi bonus 10 poin lagi, bagi yang nasabah exsisting selama periode ini saldonya tidak turun, dibanding sebelum periode undian ini itu juga akan mendapatkan poin, setiap kelipatan Rp 500 ribu juga akan diberikan bonus poin,” ujarnya.

Kendati begitu apabila pada saat undian pertama nasabah sudah menang, masih ada kesempatan menang diperiode kedua, dan berkesematan mendapatkan grand price.

Selanjutnya, ia menyampaikan alasan kenapa harus memiliki tabungan Faedah BRI Syariah? Karena banyak keuntungan yang dapat diperoleh nasabah, terdapat tiga keuntungan.

Pertama, menabung di BRI Syariah ini aman karena merupakan salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMn) BRI.  Kedua, banyak kemudahan yang akan diberikan kalau menabung di BRI Syiah, ATM nya juga ada tiga jenis, yaitu Blue, Gold, dan Platinum.

“Juga terkoneksi sebanyak 180 ribu ATM di seluruh Indonesia, dan dilengkapi digital banking yang fiturnya sudah sangat luar biasa ada 200 lebih fitur di dalam BRIS online, untuk transfer, pembayaran, dan pembelian, beramal juga ada. Termasuk apabila mengontrol keuangan sudah disediakan,” ujarnya.

Ketiga, juga biaya transaksi murah, setoran awal juga ringan cukup Rp 250 ribu, sekaligus dapat poin dan berkesempatan mendapatkan undian Hujan Emas 2020.     ReplyReply to allForward

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya