Demi Konten, Sekelompok Pemuda Nekat Naik Motor Berenam

Sepeda motor pada umumnya didesain hanya untuk dua orang saja, di depan untuk pengemudi dan di belakang untuk penumpang. Jika lebih dari itu, kendaraan roda empat merupakan pilihan yang aman dan tepat.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 08 Jun 2020, 12:04 WIB
Naik motor berenam (@agoez_bandz4/Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor pada umumnya didesain hanya untuk dua orang saja, di depan untuk pengemudi dan di belakang untuk penumpang. Jika lebih dari itu, kendaraan roda empat merupakan pilihan yang aman dan tepat.

Lantas bagaimana jika memaksakan diri untuk menggunakan sepeda motor melebihi kapasitasnya? Sekelompok pemuda mencoba hal tersebut di jalan raya.

Berdasarkan unggahan @agoez_bandz4 di Instagram, 6 pemuda menggunakan motor Honda PCX. Dimana motor tersebut terlihat seperti diberikan kursi tambahan agar bisa mengangkut 1 penumpang di sisi kiri, dan 1 penumpang di sisi kanan.

Aksi keenam pemuda yang nekat mengendarai 1 motor tersebut tentu sangat berbahaya. Selain melebihi kapasitas, tak seorang pun mengenakan helm atau masker.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi tersebut pun menuai komentar dari para warganet.

"Ngamuk2 rengek ke ortu minta beliin pcx. Kalo ortu nya liat sakit hati banget nih. Untung shock nya kagak patah , bonceng 2 aja udh bengkok," ungkap akun @novalkhulwani_day.

"Slide pertama 6 org, slide kedua 8 org? Ohh 2 lgi yg vidioin yaa," ucap aril_1205

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya