FOTO: Pelonggaran Pembatasan, Anak-Anak di Korea Utara Kembali ke Sekolah

Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di negara itu pada bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona COVID-19

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jun 2020, 08:35 WIB
Sekolah di Korut Dibuka Lagi
Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di negara itu pada bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona COVID-19
Siswa sekolah dasar Kim Song Ju diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki sekolah di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di negara itu pada bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (AP/Jon Chol Jin)
Anak-anak sekolah dasar dengan memakai masker tiba untuk mengikuti kelas di Sekolah Dasar Hasin di Distrik Sosong di Pyongyang, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (KIM Won Jin / AFP)
Para siswa yang memakai masker mengikuti kelas di Sekolah Menengah Atas Ryongwang di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di negara itu pada bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (AP/ Cha Song Ho)
Anak-anak sekolah dasar dengan memakai masker menghadiri kelas di Sekolah Dasar Hasin di Distrik Sosong di Pyongyang, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (KIM Won Jin / AFP)
Seorang siswa yang mengenakan masker mencuci tangannya sebelum memasuki Sekolah Menengah Atas Ryongwang di Pyongyang, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah pada bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (AP/Jon Chol Jin)
Seorang anak sekolah dasar mengikuti kelas di Sekolah Dasar Hasin di Distrik Sosong di Pyongyang, Korea Utara, Rabu (3/6/2020). Korea Utara membuka kembali sekolah - sekolah di bulan ini setelah sebelumnya meliburkan karena kekhawatiran penyebaran virus corona. (KIM Won Jin / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya