FOTO: Pedagang dan Pemilik Kios Pasar Perumnas Klender Jalani Tes COVID-19 Fase Dua

Sebanyak, 50 pedagang pasar menjalani rapid tes dan swab tes untuk kedua kalinya dilakukan yang mana sudah dilakukan sebelumnya ada hasil reaktif lima orang pedagang pasar.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Mei 2020, 17:00 WIB
Pedagang dan Pemilik Kios Pasar Perumnas Klender Jalani Tes COVID-19 Fase Dua
Sebanyak, 50 pedagang pasar menjalani rapid tes dan swab tes untuk kedua kalinya dilakukan yang mana sudah dilakukan sebelumnya ada hasil reaktif lima orang pedagang pasar.
Petugas medis melakukan tes swab Covid-19 pemilik kios di pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Sebanyak, 50 pedagang pasar menjalani Rapid Test dan Swab Test untuk kedua kalinya yang mana sudah dilakukan sebelumnya ada hasil reaktif lima orang pedagang pasar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Para pedagang dan pemilik kios saat mengikuti Rapid Test dan Swab Test Covid-19 di pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menjadi pasar sehat dan bebas Covid-19. (merdeka.com/Imam Buhori)
Petugas medis melakukan swab tes Covid-19 pemilik kios di pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Sebanyak, 50 pedagang pasar menjalani Rapid Test dan Swab Test untuk kedua kalinya yang mana sudah dilakukan sebelumnya ada hasil reaktif lima orang pedagang pasar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Petugas medis menunjukkan sampel Swab Test Covid-19 di pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menjadi pasar sehat dan bebas Covid-19. (merdeka.com/Imam Buhori)
Petugas medis menunjukkan sampel Swab Test Covid-19 di pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Sebanyak, 50 pedagang pasar menjalani Rapid Test dan Swab Test untuk kedua kalinya yang mana sudah dilakukan sebelumnya ada hasil reaktif lima orang pedagang pasar. (merdeka.com/Imam Buhori)
Petugas medis melakukan Rapid Test dan Swab Test Covid-19 kepada para pedagang dan pemilik kios pasar Perumnas Klender, Jakarta, Jumat (29/5/2020). (merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya