Gema Takbir Nasional, Ma'ruf Amin Ajak Anak Bangsa Kuat dan Bersabar Hadapi Corona

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengikuti gema takbir nasional secara daring yang digelar oleh Masjid Istiqlal.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 23 Mei 2020, 21:12 WIB
Wapres Ma'ruf Amin (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengikuti gema takbir nasional secara daring yang digelar oleh  Masjid Istiqlal.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walilllailham," takbir Wapres Ma'ruf menggema, Sabtu (23/5/2020).

Setelah bertakbir, Ma'ruf Amin pun memberikan sedikit tausyiah, khususnya kaum muslim. Menurutnya, puasa tahun ini adalah berbeda dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Karenanya, seraya gema takbir, dia mengajak bangsa Indonesia untuk tetap kuat, tabah, dan bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Idul fitri tahun ini kita rayakan dengan suasana pandemi oleh karena itu mari kita rayakan dengan tetap memegang aturan kesehatan, perkuat iman dan ketakwaan kita karena Allah berjanji akan memberi keberkahan," tutur Wapres Ma'ruf.

Dia pun berdoa, jika penduduk negeri beriman dan bertaqwa pasti Allah akan turunkan keberkatan dari langit dan bumi, kesuburan dan kemakmuran, baik yang datang dari langit mau pun bumi juga keamanan keselamatan dan dihilangkannua berbagai kesulitan.

"Mudah-mudahan kita bisa bersabar untuk saat ini, kita akan bangkit dan akan kembali meraih kemenangan kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi," pungkas Ma'ruf Amin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya