FOTO: Rutinitas Baru Pelajar SMA di Korea Pasca Pandemi Covid-19

Korea Selatan akhirnya membuka kembali kegiatan belajar di kelas untuk siswa menengah atas setelah sempat tertunda hingga lima kali.di tengah-tengah pandemi virus corona.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mei 2020, 17:00 WIB
Rutinitas Baru Pelajar SMA di Korea Pasca Pandemi Covid-19
Korea Selatan akhirnya membuka kembali kegiatan belajar di kelas untuk siswa menengah atas setelah sempat tertunda hingga lima kali.di tengah-tengah pandemi virus corona.
Siswa menunggu kelas dimulai dengan pembatas plastik di atas meja di Jeonmin High School di Daejeon, Korea Selatan, Rabu (20/5/2020). Korea Selatan akhirnya membuka kembali kegiatan belajar di kelas untuk siswa menengah atas setelah sempat tertunda hingga lima kali. (Kim Jun-beom/Yonhap via AP)
Siswa menunggu kelas dimulai dengan pembatas plastik di atas meja di Jeonmin High School di Daejeon, Korea Selatan, Rabu (20/5/2020). Hingga kini, Korea Selatan memiliki 11.110 kasus corona dengan 263 kematian dan 10.066 pasien sembuh. (Kim Jun-beom/Yonhap via AP)
Siswa menunggu kelas dimulai di Jeonmin High School di Daejeon, Korea Selatan, Rabu (20/5/2020). Pembukaan kegiatan belajar dilakukan demi memberi kesempatan murid mempersiapkan diri melalui tes perguruan tinggi yang rencananya dilakukan pada November mendatang. (Kim Jun-beom/Yonhap via AP)
Siswa senior makan siang di meja yang dilengkapi dengan pembatas plastik untuk mencegah penyebaran virus corona baru di kafetaria di Jeonmin High School di Daejeon, Korea Selatan, Rabu, (20/5/2020). (Kim Jun-beom/Yonhap via AP)
Siswa senior menghadiri kelas di Gimhae High School di Gimhae, Korea Selatan, Rabu, (20/5/2020). Siswa Korea Selatan mulai kembali ke sekolah pada hari Rabu ketika negara mereka bersiap untuk normal baru di tengah pandemi coronavirus. (Kim Dong-min / Yonhap via AP)
Seorang siswa senior disambut oleh seorang guru, kedua dari kanan, pada saat kedatangannya di Sekolah Tinggi Kyungbock di Seoul, Korea Selatan, Rabu, (20/5/2020). (AP Photo/Ahn Young-joon)
Siswa senior berbaris untuk memeriksa suhu tubuh mereka di Sekolah Tinggi Kyungbock di Seoul, Korea Selatan, Rabu, (20/5/2020). (AP Photo/Ahn Young-joon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya