Legenda Arsenal Minta MU Lupakan Transfer Jadon Sancho

Sancho menjadi incaran utama MU saat bursa transfer dibuka kemnali. Ia dianggap pas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alexis Sanchez.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 12 Apr 2020, 17:15 WIB
Sancho diincar MU. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Manchester - Paul Merson menyarankan MU untuk mengurungkan niat merekrut Jadon Sancho. Ia menyebut transfer itu tak mungkin terwujud mengingat kondisi yang tak menentu karena pandemi virus corona covid-19.

Sancho menjadi incaran utama MU saat bursa transfer dibuka kemnali. Ia dianggap pas mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alexis Sanchez.

Namun MU diyakini harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Sancho. Kabarnya, Borussia Dortmund meminta uang hingga 100 juta pound sterling untuk pemain asal Inggris itu.

"Saya pikir rencana MU untuk mendatangkannya saat ini menjadi mustahil. Lebih baik MU melupakannya," kata Merson seperti dilansir Metro.

"Klub besar seperti MU tak mungkin menggelontorkan uang besar begitu saja untuk membeli pemain. Mereka mungkin akan diam dulu untuk bursa transfer mendatang."

 

2 dari 3 halaman

Betah di Manchester

7. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - Jadon Sancho menjadi salahsatu pemain muda terbaik di Bundesliga. Pada awal musim 2019-2020, pemain asal Inggris ini total sudah bermain selama 1.757 menit.(AFP/Odd Andersen)

Sebelum di Dortmund, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City. Sancho sudah kerasaan di kota Manchester. Dia memiliki banyak teman di kota Manchester.

Selain itu, Sancho juga cukup akrab dengan pemain muda MU, penyerang Marcus Rashford. MU akan meminta bantuan Rashford merayu Sancho agar mau pindah ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya