FOTO: Wabah COVID-19 Mereda, Pelajar di Yinchuan China Kembali Bersekolah

Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah pada 25 Maret 2020.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Mar 2020, 11:17 WIB
FOTO: COVID-19 Mereda, Pelajar di Yinchuan China Kembali Bersekolah
Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah pada 25 Maret 2020.
Seorang siswa yang mengenakan masker belajar di sebuah kelas sekolah menengah pertama di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, Rabu (25/3/2020). Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah. (Xinhua/Yang Zhisen)
Para siswa mengikuti pelajaran melalui video di sebuah sekolah menengah pertama di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, Rabu (25/3/2020). Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah. (Xinhua/Yang Zhisen)
Seorang siswa mengambil makanannya di kantin Sekolah Menengah Atas No.9 Yinchuan di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, Rabu (25/3/2020). Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah. (Xinhua/Yang Zhisen)
Para siswa makan siang di Sekolah Menengah Atas No.9 Yinchuan di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, Rabu (25/3/2020). Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah. (Xinhua/Yang Zhisen)
Sistem pemantauan suhu tubuh terlihat di sebuah sekolah menengah pertama di Yinchuan, Daerah Otonom Etnis Hui Ningxia, China barat laut, Rabu (25/3/2020). Para siswa tahun terakhir sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Yinchuan kembali masuk sekolah. (Xinhua/Jia Haocheng)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya