Viral Aksi Pria Sengaja Jilati Barang di Supermaket, Warganet Geram

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merekam dirinya tengah menjilat beberapa produk yang berada di rak supermarket.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Mar 2020, 13:00 WIB
Ilustrasi Supermarket (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan aksi super konyol seorang pria yang membuat khawatir publik di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merekam dirinya tengah menjilat beberapa produk yang berada di rak supermarket.

Dalam video yang diunggah akun Twitter bernama @ezralevant, pria tersebut tampak dengan santai menjulurkan lidahnya dan menjilati beberapa produk dalam kemasan botol. 

“Siapa yang takut Virus Corona? Jangan sentuh mulutmu?” kata pria tersebut.

Akun @ezralevant juga mengatakan bahwa tidakan yang terjadi di Amerika, tersebut  termasuk dalam kategori kriminal.

“Itu kejahatan, sebenarnya,” tulis @ezralevant.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

(@ezralevant/twitter.com)

Video aksi konyol tersebut mampu menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet geram dan mengecam aksi yang membuat resah publik di tengah pandemi Covid-19.

“Saya harap dia dilaporkan. Itu merupakan kejahatan di tengah pandemi ini,” kata akun @CraigPS4sos21. 

“Tuntut dia atas percobaan pembunuhan jika dia terinfeksi virus corona,” tulis akun @dunamah.

“Tolong hentikan me-retweet. Jangan beri dia panggung yang sangat dia inginkan. Abaikan dia. Saya yakin polisi akan menangkapnya,” komentar akun @leftWingKim.

“Bisakah kita menangkap penjahat ini, karena membahayakan masyarakat. Mungkin menghilangkan lidahnya sebagai hukuman atas kejahatannya,” sahut akun @CandyNimrod.

3 dari 3 halaman

Aksinya Viral

Unggahan tersebut pun masih menjadi perbincangan viral warganet. Hingga kini, video tersebut bahkan telah mendapat tujuh ribu suka dan telah di-retweet 6,7 ribu kali.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya