Betah di Rumah Dengan Nonton Film Indonesia Gratis Hanya di Vidio

Dalam rangka mendukung hari film nasional, Vidio mengadakan campaign Bangga Film Indonesia bersamaan dengan campaign #BetahdiRumah.

oleh Herfianto diperbarui 23 Mar 2020, 19:40 WIB
Betah di Rumah Dengan Nonton Film Indonesia Gratis Hanya di Vidio. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Hari Film Nasional adalah hari di mana pada tanggal 30 Maret diselenggarakan berbagai acara sebagai bentuk apresiasi.

Namun dengan kondisi sekarang di mana penyebaran virus corona semakin pesat di Indonesia, yang tidak memungkinkan menyelenggarakan acara yang mengundang keramaian. Vidio hadir dengan menawarkan beragam konten yang dapat menemani dan menghibur masyarakat di rumah #BetahDiRumah

Dalam menyambut Hari Film Nasional tahun ini, Vidio juga menyiapkan campaign "Bangga Film Indonesia". Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan kaya terbaik.

Vidio akan menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com mulai dari tanggal 23-30 Maret 2020.

8 Film tersebut adalah: Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One Fine Day, Pertaruhan, Fiksi, dan Menunggu Pagi. Untuk Anda yang ingin menyaksikan film-film terbaik karya anak bangsa tersebut bisa langsung klik tautan ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya