FOTO: Potret Jalanan di New Delhi yang Hening karena Virus Corona

Lebih dari satu miliar orang di India telah diminta untuk mematuhi jam malam selama 14 jam untuk mencoba memerangi pandemi Virus Corona COVID-19.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2020, 11:11 WIB
Jalanan di New Delhi yang Hening
Lebih dari satu miliar orang di India telah diminta untuk mematuhi jam malam selama 14 jam untuk mencoba memerangi pandemi Virus Corona COVID-19.
Jalanan yang tampak kosong dalam periode jam malam umum di New Delhi, 22 Maret 2020. Berdasarkan imbauan PM India Narendra Modi, masyarakat India mematuhi "Jam Malam Umum" pada Minggu (22/3) sebagai upaya meminimalkan perkumpulan massa dan memastikan dilakukannya pembatasan sosial (Xinhua/Javed Dar)
Jalan yang kosong di Gerbang India dalam periode jam malam umum di New Delhi, 22 Maret 2020. Berdasarkan imbauan PM India Narendra Modi, masyarakat mematuhi "Jam Malam Umum" pada hari Minggu sebagai upaya meminimalkan perkumpulan massa dan memastikan dilakukannya pembatasan social (Xinhua/Javed Dar)
Sebuah jalan yang tampak kosong dalam periode jam malam umum di New Delhi, 22 Maret 2020. Berdasarkan imbauan PM India Narendra Modi, masyarakat mematuhi "Jam Malam Umum" pada Minggu (22/3) sebagai upaya meminimalkan perkumpulan massa dan memastikan dilakukannya pembatasan sosial. (Xinhua/Javed Dar)
Pengendara sepeda melintasi jalan dalam periode jam malam umum di New Delhi, 22 Maret 2020. Berdasarkan imbauan PM India Narendra Modi, masyarakat mematuhi Jam Malam Umum pada Minggu (22/3) sebagai upaya meminimalkan perkumpulan massa dan memastikan dilakukannya pembatasan social. (Xinhua/Javed Dar)
Warga berjalan di pasar yang ditutup dalam periode jam malam umum di New Delhi, 22 Maret 2020. Berdasarkan imbauan PM India Narendra Modi, masyarakat mematuhi "Jam Malam Umum" pada hari Minggu untuk meminimalkan perkumpulan massa dan memastikan dilakukannya pembatasan sosial. (Xinhua/Javed Dar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya