FOTO: Tangkal Corona, Ini Ragam Masker Tak Biasa Milik Warga Dunia

Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2020, 06:30 WIB
Ragam Masker Tak Biasa Milik Warga Dunia
Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia.
Seorang perempuan mengenakan topeng yang dihiasi kelopak bunga di tengah virus corona (Covid-19) di pusat kota suci Najaf, Irak pada 21 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (Haidar HAMDANI/AFP)
Seorang pria melindungi wajahnya dengan kantong plastik saat diberlakukannya lockdown untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di jalanan Paris pada 21 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (FRANCK FIFE/AFP)
Petugas polisi menggunakan masker wajah sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona baru, COVID-19, di Cali, Kolombia pada 20 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (Luis ROBAYO / AFP)
Seorang pedagang kaki lima memakai tas plastik sebagai masker di tengah pandemi virus corona baru, COVID-19, di pusat kota Sao Paulo, Brasil, pada 16 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (NELSON ALMEIDA/AFP)
Seorang pria dengan masker gas berjalan melintasi Old Town Squaretempat kegiatan terhenti karena penyebaran virus corona baru di Praha pada 18 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (Michal Cizek/AFP)
Pekerja mengenakan alat pelindung sebagai tindakan pencegahan terhadap COVID-19 di area kedatangan yang hampir kosong di Bandara Ibu Kota Beijing, 16 Maret 2020. Masker dijadikan masyarakat pilihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat di seluruh dunia. (NICOLAS ASFOURI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya