Persib Menang Telak, Supardi Enggan Cepat Puas

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengaku tidak mau cepat puas walaupun sudah mengalahkan Persela 3-0 di pekan perdana Shopee Liga 1 2020.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 01 Mar 2020, 22:24 WIB
Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku belum puas meski mengantarkan timnya menang dalam pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Maung Bandung dalam laga perdananya di Shopee Liga 1 2020 menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol Pangeran Biru masing-masing diciptakan oleh Geoffrey Castillion (38') dan Wander Luiz (54' & 69').

"Malam ini memang hasil yang patut disyukuri. Tapi jangan berpuas diri dulu karena banyak pertandingan ke depan yang akan kita hadapi," kata Supardi usai pertandingan.

Supardi menyatakan kemenangan yang diraih Persib atas Persela merupakan kerja keras semua tim. Para pemain bermain kompak untuk mendapatkan hasil terbaik," jelasnya. 

"Kemenangan juga didapat secara bersama-sama. Dukungan tim sudah baik dan mudah-mudahan kami jadi lebih baik di pertandingan selanjutnya," ucap pemain yang juga sebagai full-back Persib ini.

Simak video pilihan di bawah ini

2 dari 2 halaman

Lawan Arema

Atas kemenangan tersebut, Persib kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

Tim arahan Robert Rene Alberts selanjutnya akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (8/3/2020) mendatang di laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya