FOTO: Bentrok Menentang UU Kewarganegaraan di India, 15 Orang Tewas

Sebanyak 15 orang tewas dan ratusan lain luka-luka saat massa yang mendukung dan menentang Undang-Undang (UU) Kewarganegaraan baru India bentrok di New Delhi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Feb 2020, 10:45 WIB
Bentrok UU Kewarganegaraan di India, 15 Orang Tewas
Sebanyak 15 orang tewas dan ratusan lain luka-luka saat massa yang mendukung dan menentang Undang-Undang (UU) Kewarganegaraan baru India bentrok di New Delhi.
Massa membakar sebuah toko saat bentrok antara pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). Bentrokan menewaskan 15 orang dan melukai ratusan lainnya. (AP Photo)
Massa merusak sebuah toko saat bentrok antara pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). Bentrokan terjadi saat kunjungan pertama Presiden AS Donald Trump ke India. (AP Photo)
Asap hitam membumbung setelah toko-toko dibakar dalam bentrok antara massa pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di Bhajanpura, New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). Kekerasan meletus di berbagai wilayah timur laut New Delhi. (AP Photo/Sheikh Saaliq)
Sebuah jalan dirusak dalam bentrok antara massa pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di Bhajanpura, New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). Bentrokan ini menjadi yang terburuk sejak Desember lalu. (AP Photo/Dinesh Joshi)
Sebuah tangki air dirusak saat bentrok antara massa pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di Bhajanpura, New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). Gerombolan massa menggunakan tongkat dan batu dalam bentrokan. (AP Photo/Rishabh. R. Jain)
Asap membumbung saat bentrok massa pendukung dan penentang Undang-Undang Kewarganegaraan baru di New Delhi, India, Selasa (25/2/2020). UU Kewarganegaraan baru memudahkan nonmuslim dari tiga negara tetangga, yang didominasi muslim, untuk mendapatkan kewarganegaraan India. (AP Photo/Rishabh. R. Jain)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya