FOTO: Museum Wndr Pamerkan Instalasi Seni Kreatif dan Tak Terduga

Museum Wndr menampilkan 'Infinity Mirror Room' karya Yayoi Kusama dan sejumlah instalasi seni lainnya yang memadukan seni dan ilmu pengetahuan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Feb 2020, 06:00 WIB
Museum Wndr Pamerkan Instalasi Seni Kreatif dan Tak Terduga
Museum Wndr menampilkan 'Infinity Mirror Room' karya Yayoi Kusama dan sejumlah instalasi seni lainnya yang memadukan seni dan ilmu pengetahuan.
Pengunjung mengamati instalasi seni karya seniman Jepang Yayoi Kusama di Museum Wndr, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020). Museum Wndr menampilkan 'Infinity Mirror Room' karya Yayoi Kusama dan sejumlah instalasi seni lainnya yang memadukan seni dan ilmu pengetahuan. (Xinhua/Joel Lerner)
Para pengunjung berswafoto dalam instalasi seni 'Infinity Mirror Room' karya seniman Jepang Yayoi Kusama di Museum Wndr, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020). Museum Wndr menjadi tempat bagi pengunjung untuk menemukan sesuatu yang kreatif dan tak terduga. (Xinhua/Joel Lerner)
Pengunjung bermain dalam sebuah instalasi seni di Museum Wndr, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020). Museum Wndr menampilkan 'Infinity Mirror Room' karya Yayoi Kusama dan sejumlah instalasi seni lainnya yang memadukan seni dan ilmu pengetahuan. (Xinhua/Joel Lerner)
Pengunjung menyentuh instalasi seni di Museum Wndr, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020). Museum Wndr menjadi tempat bagi pengunjung untuk menemukan sesuatu yang kreatif dan tak terduga. (Xinhua/Joel Lerner)
Para pengunjung mengamati dinding yang dipenuhi karya seni di Museum Wndr, Chicago, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020). Museum Wndr menampilkan 'Infinity Mirror Room' karya Yayoi Kusama dan sejumlah instalasi seni lainnya yang memadukan seni dan ilmu pengetahuan. (Xinhua/Joel Lerner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya