6 Potret Macho Kevin Sanjaya saat Bermain Jetski

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya memiliki hobi lain di luar dunia Badminton, yakni bermain Jetki.

oleh Hanif Sri Yulianto diperbarui 07 Feb 2020, 07:15 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, saat menghadapi wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang, pada laga Indonesia Masters 2020 di Istora, Jakarta, Kamis (16/1). Kevin/Marcus unggul 21-19 dan 21-13. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, masih memuncaki ranking 1 dunia BWF. Terakhir, Pebulu tangkis ganda putra Indonesi ini menjuarai Indonesia Masters 2020, pada Januari lalu.

Menjadi ganda nomor satu dunia membuat Minions memiliki pundi-pundi uang yang melimpah. Pada 2019 lalu, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus masing-masing meraup hadiah turnamen mencapai Rp 3,43 miliar. Nominal itu hanya berasal dari turnamen BWF Tour.

Pundi-pundi uang mereka bertambah banyak jika menghitung kontrak yang didapat dari PBSI, juga raihan rupiah dari berbagai kontrak pribadi maupun iklan.

Dengan penghasilan yang melimpah tersebut membuat mereka bisa memilih hobi yang mewah. Kevin Sanjaya misalnya, ia memiliki hobi berolahraga jetski.

Ia sering mengunggah foto bermain olahraga air tersebut di Instagram pribadinya. Berikut Bola.com merangkum enam potret Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berada di atas jetski, dilansir dari @kevin_sanjaya, Kamis (6/2/2020).

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 7 halaman

1. Main Jetski Sembari Mancing, Enak

3 dari 7 halaman

2. Siapa Paling Ganteng dari Ketiga Atlet Ini?

4 dari 7 halaman

3. Bahagia Sekali Nampaknya

5 dari 7 halaman

4. Mau Menyamar Menjadi Tim SAR

6 dari 7 halaman

5. Merasa Terlahir Kembali

7 dari 7 halaman

6. Ada yang Mau Ikut?

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 06/02/2020)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya