FOTO: Kondisi Kereta Cepat di Italia yang Tergelincir dari Rel

Kereta berkecepatan tinggi tergelincir di dekat Milan pada Kamis 6 Februari 2020.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Feb 2020, 16:06 WIB
Kereta Tergelincir di Dekat Milan
Kereta berkecepatan tinggi tergelincir di dekat Milan pada Kamis 6 Februari 2020.
Seorang petugas pemadam kebakaran memeriksa gerbong kereta yang tergelincir, dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Kereta berkecepatan tinggi itu keluar dari rel hingga menewaskan sedikitnya dua orang dan sekitar 30 lainnya luka dalam insiden itu. (AP/Antonio Calanni)
Gambar yang disediakan oleh Kepolisian Negara Italia ini menunjukkan bagian dari kereta berkecepatan tinggi yang tergelincir, dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Kereta Milan-Salerno tersebut sedang dalam perjalanan menuju Bologna ketika keluar dari rel. (AP/Italian Police HO)
Sebuah gerbong kereta terlihat tergeletak di sisinya setelah tergelincir di dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Kereta itu tergelincir dari lintasan sekira 40 km dari Milan dan penyebab kecelakaan sedang diselidiki. (Vigili del Fuoco via AP)
Sebuah gerbong kereta tergeletak di sisinya setelah tergelincir di dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Jalur kereta yang terlibat kecelakaan kemudian ditutup di kedua arah, memaksa kereta jam sibuk untuk mengambil rute yang lebih lambat. (AP/Antonio Calanni)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa gerbong kereta yang tergelincir di dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Gambar yang beredar menunjukkan masinis terlempar keluar dari gerbong kereta pada sudut 45 derajat. (AP/Antonio Calanni)
Gerbong kereta tergeletak di sisinya setelah sebuah kereta tergelincir di dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Penyelidikan sedang dilakukan terkait kecelakaan yang menewaskan dua pekerja kereta api itu. (AP/Antonio Calanni)
Polisi berdiri di dekat kereta yang tergelincir, dekat Lodi, Italia utara, Kamis (6/2/2020). Menurut temuan awal yang dilaporkan oleh media, mesin keluar dari rel dan menabrak kereta barang di jalur paralel sebelum menabrak gedung. (AP/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya