FOTO: Sepinya Pusat Perbelanjaan di Beijing Akibat Virus Corona

Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Feb 2020, 15:00 WIB
Sepinya Pusat Perbelanjaan di Beijing Akibat Virus Corona
Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung.
Seorang wanita mengenakan masker saat berjalan di pusat perbelanjaan yang sepi pengunjung di Beijing, Selasa (4/2/2020). Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Petugas mengenakan masker melihat pertokoan yang tutup di pusat perbelanjaan, Beijing (3/2/2020). Jumlah korban meninggal dunia di Provinsi Hubei, China tengah, akibat Virus Corona bertambah 65 orang. Hingga Rabu (5/2/2020) pagi, jumlah pasien yang meninggal menjadi 479. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pria mengenakan masker turun menggunkan eskalator di pusat perbelanjaan yang sepi pengunjung di Beijing (28/1/2020). Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pegawai mengenakan masker menggunakan smartphone-nya ketika ia menunggu pelanggan di toko kacamata di pusat perbelanjaan di Beijing (28/1/2020). Hingga Rabu (5/2/2020) pagi, jumlah pasien yang meninggal menjadi 479. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Pasangan memakai masker naik lift di pusat perbelanjaan yang sepi pengunjung di Beijing (28/1/2020). Mewabahnya virus corona membuat pusat perbelanjaan di Beijing, China, sepi pengunjung. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pria mengenakan masker menunggu makanannya di sebuah restoran di pusat perbelanjaan Beijing (28/1/2020). Jumlah korban meninggal dunia di Provinsi Hubei, China tengah, akibat Virus Corona bertambah 65 orang. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya