FOTO: Salah 2 Gol, Liverpool Bantai Southampton di Anfield

Liverpool berhasil mengalahkan Southampton dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Feb 2020, 10:00 WIB
Salah 2 Gol, Liverpool Bantai Southampton di Anfield
Liverpool berhasil mengalahkan Southampton dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).
mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Salah mencetak dua gol dipertandingan ini dan mengantar Liverpool menang telak 4-0. (AP Photo/Jon Super)
Bek Liverpool, Joe Gomez membawa bola dari kejaran gelandang Southampton, Moussa Djenepo pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Liverpool menang telak 4-0 atas Southampton. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain berusaha melewati gelandang Southampton, James Ward-Prowse pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Chamberlain mencetak satu gol dipertandingan ini dan mengantar Liverpool menang telak 4-0. (AP Photo/Jon Super)
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kanan) berselebrasi dengan Virgil van Dijk usai mencetak gol ke gawang Southampton pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Liverpool menang telak 4-0 atas Southampton. (AP Photo/Jon Super)
Kiper Southampton Alex McCarthy berusaha menangkap bola sundulan penyerang Liverpool, Roberto Firmino pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Liverpool menang telak 4-0 atas Southampton. (AP Photo/Jon Super)
Bek Liverpool, Andrew Robertson berebut bola dengan gelandang Southampton, James Ward-Prowse pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Liverpool menang telak 4-0 atas Southampton. (AP Photo/Jon Super)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya