FOTO: Arsenal Ditahan Imbang Sheffield United di Emirates Stadium

Sheffield United menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jan 2020, 09:00 WIB
Arsenal Ditahan Imbang Sheffield United di Emirates Stadium
Sheffield United menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium.
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli (kiri) merayakan golnya ke gawang Sheffield United bersama rekan setimnya Nicolas Pepe pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Adam Davy/PA via AP)
Pemain Arsenal Alexandre Lacazette (kanan) berebut bola dengan pemain Sheffield United Enda Stevens pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pemain Sheffield United Oliver McBurnie (kanan) berebut bola dengan pemain Arsenal Ainsley Maitland-Niles pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli mencetak gol ke gawang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Adam Davy/PA via AP)
Pemain Sheffield United John Fleck (kanan) mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (Adam Davy/PA via AP)
Pemain Sheffield United John Fleck dikerumuni rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya