Hasil Lengkap Piala FA Semalam: Tottenham Terpeleset, Chelsea & Liverpool Melaju

Tottenham dan Middlesbrough harus kembali bertanding untuk memperebutkan tempat di babak empat Piala FA pada 14/15 Januari mendatang.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 06 Jan 2020, 06:00 WIB
Selebrasi pemain Chelsea usai mencetak gol ke gawang Nottingham Forest. Chelsea menang 2-0 pada babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur jadi satu-satunya wakil Liga Inggris yang terpeleset pada putaran ketiga Piala FA yang berlangsung Minggu (5/1/2020). Anak asuh Jose Mourinho harus melakoni replay melawan Middlesbrough.

Penyebabnya adalah hasil 1-1 di Riverside. Sempat tertinggal akibat gol Ashley Fletcher, Tottenham hanya bisa menyamakan skor melalui Lucas Moura. Dengan begitu, Spurs dan Middlesbrough harus kembali bertanding untuk memperebutkan tempat di babak empat Piala FA pada 14/15 Januari mendatang.

Everton juga mencatat hasil buruk, bahkan mereka tersingkir. Namun, The Toffees setidaknya gugur akibat menderita kekalahan dari sesama tim kasta tertinggi.

Pasukan Carlo Ancelotti tumbang dari Liverpool pada Derby Merseyside. Penyebabnya adalah gol Curtis Jones.

Sementara Chelsea tanpa kesulitan menaklukkan Nottingham Forest 2-0 di Stamford Bridge. Callum Hudson-Odoi dan Ross Barkley menentukan kemenangan The Blues.

Selain beberapa nama yang sudah disebut, beberapa klub Liga Inggris lain juga melaju di Piala FA. Berikut hasil lengkapnya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Gelandang Liverpool Curtis Jones merayakan gol ke gawang Everton pada laga babak ketiga Piala FA di Anfield, Minggu (5/1/2019). (AFP/Paul Ellis)

Queens Park Rangers vs Swansea City 5-1

Chelsea vs Nottingham Forest 2-0

Charlton vs West Bromwich 0-1

Bristol vs Coventry 2-2

Crewe Alexandra vs Barnsley 1-3

Middlesbrough vs Tottenham Hotspur 1-1

Crystal Palace vs Derby County 0-1

Burton Albion vs Northampton 2-4

Sheffield United vs Fylde 2-1

Liverpool vs Everton 1-0

Gillingham vs West Ham United 0-2

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya