Siap-Siap, MU Bakal Belanja Pemain Baru di Januari Ini

Manchester United (MU) tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari musim 2019/20.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Jan 2020, 14:30 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari musim 2019/20. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan, timnya akan menambah satu atau dua pemain baru.

"Anda dapat melihat ke dalam skuat dan Anda kadang berpikir, ya, satu atau dua tambahan pemain baru, bagus karnea kami sedang membangun sesuatu," kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU diprediksi bakal berbelanja striker di bursa transfer Januari ini. Maklum, Solskjaer sejauh ini hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Setan Merah -julukan MU- gagal mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan di awal musim. Alhasil, Solskjaer harus memutar otak memanfaatkan kemampuan Rashford dan Martial.

MU sempat dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Elring Haaland. Namun sang striker rupanya lebih memilih Borussia Dortmund.

Selain striker, sektor gelandang juga tampaknya akan menjadi perhatian Solskjaer. Pasalnya, Paul Pogba dan Scott McTominay sedang cedera.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Asal Belanja

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer (Martin Rickett/PA via AP)

Kendati ingin belanja pemain, Solskjaer memastikan MU tidak akan asal. Menurutnya, Setan Merah akan mendatangkan pemain baru yang sesuai dan pasti akan membantu tim.

"Itu (transfer, red) harus tepat dan memang hal itu yang terpenting. Jika seorang pemain tersedia dan mungkin untuk didatangkan, kami akan melakukannya," ujar Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya