Bintang Muda MU Bisa Hengkang ke Barcelona

Angel Gomes diklaim menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan MU. Bintang Timnas Inggris U-20 itu diminati oleh Barcelona sejak Mei lalu.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 26 Des 2019, 18:40 WIB
Gelandang serang Manchester United U-18, Angel Gomes, dikabarkan Daily Mail pada Senin (17/10/2016), menjadi incaran dari Barcelona. (www.redcityofficial.com)

Liputan6.com, Manchester - Angel Gomes sudah masuk dalam skuat utama Manchester United (MU) pada musim ini. Gelandang berusia 19 tahun itu telah membuat lima penampilan, tiga di antaranya di Liga Europa sejauh ini.

Oktober lalu, Dail Mail dan The Sun melaporkan jika MU akan memberikan Gomes kontrak baru. Hal itu dilakukan di tengah minat Barcelona kepada bintang Timnas Inggris U-20 tersebut.

Sekarang, Dail Mail mengklaim Gomes menolak tawaran MU dan akan mengakhiri kontraknya pada musim panas 2020. Dengan demikian, ia bebas berbicara dengan klub lain, termasuk Barcelona mulai Januari 2020.

Manchester Evening News mengklaim pada Mei lalu, Barcelona sedang memantau kemungkinan menjalin kesepakatan dengan Gomes. Kini, peluang juara La Liga Spanyol untuk mendapatkan Gomes semain terbuka.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Kapten Timnas Inggris

Aksi gelandang Manchester United, Angel Gomes (kanan) pada laga kontra Crystal Palace, di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017). Gomes menjadi pemain kelahiran tahun 2000 yang melakoni laga Premiership. (EPA/Tim Keeton)

Angel Gomes merupakan kapten Timnas Inggris di level U-16, U-17, dan U-18. Ia merupakan putra mantan pemain Timnas Portugal U-21 Gil Gomes.

Dia memulai debutnya bersama MU di bawah kepemimpinan Jose Mourinho pada Mei 2017. Gomes merupakan pemain pengganti yang tak dimainkan saat MU mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di Liga Champions pada Maret lalu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya