Ketua Umum PBNU: Selamat Natal, Semoga Kita Memperkuat Satu Sama Lain

PBNU berharap, dengan Natal ini semua bisa saling memperkuat satu sama lain dan menyatukan visi misi ke depan bersama-sama.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 24 Des 2019, 16:48 WIB
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj mengucapkan Selamat Hari Natal kepada semua masyarakat Indonesia yang merayakannya.

"Selamat Hari Natal tahun 2019 masehi untuk semua saudara-saudara saya yang beragama Kristiani di mana pun berada, khususnya yang berada Negara Republik Indonesia," ujar Said Aqil melalui sebuah video, Selasa (24/12/2019).

Dia berharap, dengan Natal ini semua bisa saling memperkuat satu sama lain dan menyatukan visi misi ke depan bersama-sama.

"Semoga ke depan dengan Natal ini kita memperkuat satu sama lain, solidaritas persaudaraan, bergandengan tangan demi masa depan bangsa yang bersatu, yang menyatukan visi misi ke depan, menyatukan sikap visi misi ke depan agar bangsa Indonesia mendapatkan penghargaan di mata dunia internasional," ucap Said Aqil.

Menurutnya, keberagaman Indonesia hingga saat ini tetap bisa mempersatukan bangsa tanpa terpecah-belah.

"Kita bangsa Indonesia terdiri dari sekian suku, sekian agama, sekian budaya, tapi kita tetap bersatu dalam bingkai NKRI, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945. Semoga kita semua mendapatkan berkat Tuhan, jaya, maju, bermartabat, berbudaya," kata Said Aqil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya