FOTO: Cantiknya Taman-Taman Tokyo Kala Musim Gugur

Saat musim gugur, banyak wisatawan di Jepang mengikuti 'ritual’ momijigari atau saat-saat menyaksikan dedaunan berubah warna dari hijau ke kuning, merah, dan cokelat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Des 2019, 07:00 WIB
Cantiknya Taman-Taman Tokyo Kala Musim Gugur
Saat musim gugur, banyak wisatawan di Jepang mengikuti 'ritual’ momijigari atau saat-saat menyaksikan dedaunan berubah warna dari hijau ke kuning, merah, dan cokelat.
Wisatawan memotret warna-warni dedaunan saat musim gugur di Taman Rikugien, Distrik Bunkyo, Tokyo, Jepang, Selasa (10/12/2019). Musim gugur di Tokyo jatuh bulan November hingga pertengahan Desember. (AP Photo/Jae C. Hong)
Wisatawan duduk dan mengamati warna-warni dedaunan saat musim gugur di Taman Hibiya, Tokyo Jepang, Selasa (10/12/2019). Pada musim gugur ini dedaunan berubah kekuningan dan kemerahan atau yang juga disebut koyo. (AP Photo/Kiichiro Sato)
Wisatawan memotret pepohonan saat musim gugur di Taman Rikugien, Distrik Bunkyo, Tokyo, Jepang, Selasa (10/12/2019). Saat musim gugur, banyak wisatawan mengikuti 'ritual’ momijigari atau saat-saat menyaksikan dedaunan berubah warna dari hijau ke kuning, merah, dan cokelat. (AP Photo/Jae C. Hong)
Wisatawan berjalan kaki melewati dedaunan yang gugur di Taman Hibiya, Tokyo Jepang, Selasa (10/12/2019). Tokyo memiliki banyak taman yang dapat didatangi untuk menyaksikan daun-daun berwarna yang cantik. (AP Photo/Kiichiro Sato)
Wisatawan berjalan kaki melewati dedaunan yang gugur di Taman Hibiya, Tokyo Jepang, Selasa (10/12/2019). Jadwal musim gugur di tiap kota di Jepang berbeda-beda tergantung dari letak geografisnya, bagian utara akan mengalami musim gugur lebih awal dibandingkan selatan. (AP Photo/Kiichiro Sato)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya