FOTO: Intip Persiapan Skuat Inter Milan Jelang Jamu Barcelona

Inter Milan akan menjamu Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Des 2019, 13:45 WIB
Intip Persiapan Skuat Inter Milan Jelang Jamu Barcelona
Inter Milan akan menjamu Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions.
Pemain Inter Milan Federico Dimarco (kiri) dan Matteo Politano melambaikan tangan saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)
Pemain Inter Milan Diego Godin (kedua kiri) bercanda dengan Danilo D'Ambrosio (kiri) saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)
Pemain Inter Milan Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan rekan satu timnya berlari saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)
Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic berlari saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan rekan satu timnya saat sesi latihan jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (tengah) mengawasi anak asuhnya berlatih jelang menghadapi Barcelona pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Appiano Gentile, Italia, Senin (9/12/2019). Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya