Turnamen UA Golf Day 2019 Sukses, Under Armour Kenalkan Stephen Curry Golf Collection

Ratusan pencinta golf ramaikan turnamen golf perdana Under Armour bertajuk UA Golf Day 2019 di Cengkareng Golf Club, Sabtu (7/12)

oleh Gilar Ramdhani pada 10 Des 2019, 13:41 WIB
Turnamen UA Golf Day 2019.

Liputan6.com, Jakarta Brand sport apparel ternama dunia, Under Armour sukses menggelar turnamen golf perdananya di Indonesia. Event bertajuk UA Golf Day 2019 yang digelar di Cengkareng Golf Club, Tangerang, pada Sabtu (7/12) sukses menyedot perhatian ratusan pecinta olahraga golf dari Jakarta dan sekitarnya.

Dari ratusan peserta itu, terdapat 12 peserta pria dan wanita yang berhasil mendapat predikat terbaik di masing-masing kategori. Pada kategori Best Gross Overall – Winner: Bapak William Mananta, Best Gross OverallRunner Up: Bapak Joseph Prayogo, dan Best Gross Overall – 2nd Runner Up: Ibu Inaya Sutowo.

Pemenang Turnamen UA Golf Day 2019.

Pemberian penghargaan dan hadiah dilaksanakan bersamaan dengan dinner UA Golf Day 2019 pada Sabtu malam.

Pemenang Turnamen UA Golf Day 2019.

Sebagai turnamen golf pertama, Under Armour tak tanggung-tanggung memberikan hadiah pada pemenang turnamen UA Golf Day 2019. Totalnya ada ratusan juta rupiah termasuk tiket Honda LPGA 2020 yang berlangsung di Thailand. Dalam acara dinner UA Golf Day 2019. Under Armour juga menggelar lucky draw dengan hadiah menarik dan spesial.

Robin Liem, Direktur PT. Hita Adhipramana Perkasa, perusahaan pemegang lisensi Under Armour di Indonesia saat melakukan Shotgun Start di UA Golf Day 2019.

Melalui UA Golf Day 2019, Under Armour tidak hanya memberikan wadah bagi pencinta golf untuk merasakan kompetisi yang seru dan menarik, melainkan juga memperkenalkan produk-produk golf terbaiknya. Salah satunya yang baru di launching Under Armour bersama Stephen Curry yakni SC30 Range Unlimited Golf Collection.

"Sejak Under Armour hadir di Indonesia tahun 2016, konsumen Tanah Air lebih mengenal Under Armour sebagai brand yang kental dengan produk training, running dan basket, padahal selain itu Under Armour juga memilik produk-produk golf yang bagus dan berkualitas," ujar Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour usai Shotgun Start UA Golf Day 2019 di Cengkareng Golf Club, Sabtu (7/12).

Stephen Curry.

Agham Rinaldi mengatakan produk golf Under Armour tidak hanya fokus pada performance saja, Stephen Curry Golf Collection yang baru diluncurkan lebih fashionable mendukung lifestyle konsumen Indonesia saat ini.

"Seperti kita ketahui Stephen Curry sehari-hari juga fashionable. Jadi Golf Collection ini juga fashionable dengan Signature dari Stephen Curry," kata Agham Rinaldi.

Dari gaya unik Stephen Curry, pebasket yang juga pegolf handal dipadukan dengan inovasi terbaik Under Armour melahirkan 14 SC30 Range Unlimited Golf Collection, mulai dari atasan, bawahan, hingga alas kaki, aksesori, dan semua hal yang berkaitan dengan peralatan golf.

Men’s Golf Polo Shirt dengan teknologi Iso-Chill menjadi produk yang menarik karena pakaian didesain untuk membantu menghilangkan suhu panas dari tubuh dan menciptakan efek pendinginan. Sehingga pakaian tetap kering dan nyaman dikenakan. Para peserta turnamen UA Golf Day 2019 mengenakan Polo Shirt ini saat mengikuti turnamen UA Golf Day 2019 di Cengkareng Golf Club.

SC30 Range Unlimited Golf Collection terpajang di lobby utama Cengkareng Golf Club, Tangerang.

SC30 Range Unlimited Golf Collection lainnya yang diperkenalkan adalah sepatu golf Spikeless Curry 6 SL yang dibuat dari bahan rajut dan outsole yang ringan, sehingga memiliki daya cengkraman kuat.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Agham mengungkapkan Stephen Curry Golf Collection mendapat sambutan positif dari berbagai konsumen Under Armour di seluruh dunia, terutama para pecinta olahraga golf.

UA Golf Day 2019 menjadi event penutup tahun 2019 dari Under Armour, setelah sebelumnya juga menggelar serangkaian event olahraga seperti Under Armour Tes of Will dan Under Armour Charged Run.

Menyambut tahun baru 2020, Under Armour juga akan menghadirkan kembali berbagai event olahraga yang seru dan menarik dengan pengalaman yang berbeda.

"Untuk tahun 2020, akan ada banyak sekali event yang Under Armour gelar, termasuk Under Armour Test of Will yang peminatnya semakin banyak. Charged Run tahun ke lima juga ada lagi, namun lokasinya belum ditentukan, apakah Jakarat, Bali dan Surabaya atau kota baru lainnya,"

Nantikan informasi terbaru tentang event dan produk dari Under Armour di www.underarmour.co.id

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya