AC Milan Incar Striker Prancis Jika Gagal Dapatkan Ibrahimovic

AC Milan juga ternyata punya rencana lain, dan menjadikan Giroud sebagai pemain alternatif jika mereka gagal merekrut Zlatan Ibrahimovic.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Nov 2019, 21:00 WIB
Gelandang AC Milan, Rade Krunic, tampak kecewa usai ditahan imbang Lecce pada laga Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - AC Milan terlibat persaingan dengan rival satu kota dalam perburuan pemain depan Chelsea Olivier Giroud. Milan saat ini memang sangat membutuhkan pemain baru di lini depan.

AC Milan saat ini memang memerlukan tenaga baru di lini depan. Apalagi, penampilan striker andalannya Krzysztof Piatek musim ini tengah menurun. Ia baru mengoleksi tiga gol daritiga pertandingan.

Bersamaan dengan itu AC Milan juga ternyata punya rencana lain. Mereka menjadikan Giroud sebagai pemain alternatif jika mereka gagal merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Dan, ternyata pula Giroud tentu bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar belanja klub raksasa Serie A ini. Rossoneri ternyata juga dikabarkan ingin mendatangkan GranitXhaka dari Arsenal.

AC Milan memang ingin memanfaatkan situasi Giroud di Chelsea. Saat ini dia lebih sering menempati bangku cadangan dan kalah bersaing dengan rekan setimnya, Tammy Abraham yangsudah mengoleksi 12 gol musim ini.

2 dari 3 halaman

Peluang

Striker Chelsea, Olivier Giroud (tengah) menggiring bola dari kawalan pemain Manchester United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford (11/8/2019). MU menang telak 4-0 atas Chelsea. (AP Photo/Dave Thompson)

Karenanya Giroud pun disebut-sebut ingin meninggalkan klub. Dan, peluang pemain berusia 32 tahun itu untuk hengkangnya Gsepertinya memang cukup terbuka.

Giroud sudah beberapa kali mengeluhkan kesempatan bermain yang diberikan Frank Lampard. Padahal, dia juga ingin mengamankan satu tempat di timnas Prancis yang akan berlaga di Euro 2020.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak

Sementara itu, AC Milan dilaporkan sudah menawarkan kontrak enam bulan, plus opsi perpanjangan satu tahun kepada Ibrahimovic. Selain itu, Rossoneri juga siap memberi gaji 6juta euro (Rp 93 miliar).

Ibra menjadi incaran sejumlah klub Eropa, satu di antaranya adalah AC Milan. Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Zvonomir Boban, telah bertemu dengan agen Zlatan Ibrahimovic,Mino Raiola, untuk membahas transfer si pemain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya