Klub MLS Siap Saingi MU dalam Perburuan Mario Mandzukic

MU tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi jika Mandzukic tinggalkan Juventus. Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Nov 2019, 20:30 WIB
Mario Mandzukic membuka keran gol Juventus pada menit ke-8 pada lanjutan laga serie a yang berlangsung di stadion San Siro, Milan (12/11). Juventus kalahkan AC Milan 2-0. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Pemain depan Juventus Mario Mandzukic dilaporkan muncul sebagai target transfer untuk sejumlah klub di MLS. Mandzukic hampir pasti akan meninggalkan juara Italia pada bursa transfer Januari.

Manchester United (MU) tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi jika Mandzukic tinggalkan Juventus. Tapi, kali ini pemain internasional Kroasia akan segera memiliki peluang lain yang diberikan kepadanya.

Menurut Calciomercato, beberapa tim di Amerika Serikat telah memantau situasi sebelum pendekatan untuk pemain veteran ini.

Inter Miami dikatakan sebagai salah satu tim yang berminat, meskipun dikatakan bahwa belum ada tawaran resmi untuk strikier Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Posisi

Striker Juventus, Mario Mandzukic, berebut bola dengan bek Genoa, Cristian Romero, pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Turin, Mandzukic belum juga muncul di jajaran tim utama. Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya di skuat utama Juventus.

Bahkan, striker jangkung itu belum main satu laga pun bersama Juventus sejauh musim ini.

3 dari 3 halaman

Nilai Transfer

Finalis Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2015. Sembilan gol di antaranya dicetak di Liga Italia 2018/2019.

Juventus akan melepas Mandzukic dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar jika MU berniat memboyongnya ke Old Trafford.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya